Bisa Dipercaya

Nikah Siri Tukul Dibocorkan Teman?


Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz makin berembus kencang. Di balik itu, ada kabar susulan Tukul bersitegang dengan Gogon, rekannya, benarkah?

Gogon, pelawak berambut jambul itu, langsung membantah adanya pertikaian dirinya dengan Tukul.

“Nggak tuh, berantemnya kenapa? Nggak ada, baik-baik aja,” ungkap Gogon saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (14/11).

Berita Sejenis

Ayah Meninggal Dunia, Ruben Onsu Berduka

Adik Istri Lamaran, Kok Raffi ‘Ngilang’?

Buntut Konflik, Ayu Serang Balik Luna

1 daripada 3

Sumbu pertikaian dikabarkan karena Gogon membocorkan pernikahan siri Tukul dan Meggie Diaz. Tentang hal ini, Gogon membantah dianggap membocorkan.

“Oh saya nggak membocorkan cuma ditanya kemarin gitu loh, apa benar Tukul itu nikah siri? Saya belum tahu persis, cuma dengar-dengar gitu loh,” katanya.

Pelawak Srimulat itu memang menyebut telah mendengar pernikahan siri Tukul dengan Meggie Diaz sejak lama.

“Nikah sirinya udah lama. Cuma isu ini agak terpendam karena istrinya masih kan untuk menjaga perasaan. Karena sekarang ini udah nggak ada istrinya, saya baru cerita itu,” lanjutnya.

Sementara Meggy sendiri juga membantah kabar itu. Meski kabar nikah sirinya dengan Tukul mencuat, selepas sebulan kepergian istri Tukul, Susi.

Meggy memposting foto berdua dengan Tukul, maka ramailah jagat berita mayapada.

“Duh nggak, nggak bener. Dekat gimana ya, kalau lagi nyanyi, manggung aja sih. Sebatas itu aja sih,” ungkapnya. O wib / berbagai sumber