Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Jalan Soekarno Hatta

MAHASISWA TEWAS: Seorang mahasiswa MDP ditemukan tewas tergeletak di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (14/11) sekitar pukul 17.00. Foto/Kardo

MAHASISWA TEWAS: Seorang mahasiswa MDP ditemukan tewas tergeletak di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (14/11) sekitar pukul 17.00. Foto/Kardo

Palembang-Seorang mahasiswa ditemukam tewas di depan Sekolah Dasar Bina Ilmi Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (14/11) sekitar pukul 17.00.
Informasi yang didapat Koran Kito diketahui korbam adalah mahasiswa semester III Universitas MDP Palembang bernama Alamsyah Nata Perwira (19) warga Komplek Perumdam Blok B 18 Lebong Siarang Palembang.
Saat ditemukan korban sudah tergeletak di tepi jalan  serta sepeda motor Honda Blade BG 2028 LAA miliknya rusak dan berada di dalam selokan.
Salah seorang anggota Regu Pos Polantas 903 Musi ll Palembang saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, jika saat mendapat kabar peristiwa tersebut, para warga sekitar juga tidak mengetahui persis penyebab korban tewas. Saat ditemukan pertama kali korban sudah terkapar. Diduga korban merupakan korban tabrak lari.
“Belum diketahui pasti, masih diselidiki. Diduga korban adalah korban tabrak lari,” jelas anggota yang tidak mau disebutkan namanya ini.
Hingga akhirnya, jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang oleh pihak kepolisian.
Salah seorang teman dekat korban yakni, Aldi Alfian saat ditemui di kamar Mayat RSMH Palembang mengatakan, jika sekitar pukul 15.30, korban sempat mengunjunginya dan memberi tahu jika akan menjemput adiknya yang bersekolah di SD Bina Ilmi (TKP-red). Dan sekitar pukul 17.00 dirinya mendapatkan kabar dari rekan-rekan kampus korban, jika korban tewas akibat kecelakaan.
“Sempat meberitahu saya kalau mau jemput adiknya, tapi berselang beberapa jam saya dapat kabar jika dia (Alamsyah-red) sudah dibawa ke kamar mayat RSMH,” ungkap Aldi.
Sedangkan pihak keluarga terlihat masih mengalami trauma berat sehingga tidak bisa ditemui para awak media.(korankito.com/kardo).