Bisa Dipercaya

Brimob Rayakan HUT Ke -71

HUT KE-71 BRIMOB: Hari ini korp Brimob rayakan hut ke-71 di pusatkan di Mako Brimob, Bukit Besar Palembang. Foto/Kardo
HUT KE-71 BRIMOB: Hari ini korp Brimob rayakan hut ke-71 di pusatkan di Mako Brimob, Bukit Besar Palembang. Foto/Kardo

Palembang-Dalam rangka merayakan HUT ke- 71 Brimob, jajaran kepolisian Polda Sumsel melakukan upacara dan hiburan dalam merayakan hari jadi Korps Brimob yang diadakan di Makosat Brimob Polda Sumsel, Senin (14/11).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo yang menjadi pemimpin dalam acara tersebut, juga turut dihadiri beberapa pejabat tinggi Polda Sumsel.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

Dihadapan ratusan anggota Korps Brimob, Kapolda Sumsel mengatakan, jika dirinya berharap agar Brimob Polda Sumsel dapat makin solid dalam menjalankan tugas yan diberikan pimpinan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, sirinya juga mengatakan jika semua anggota yang ditugaskan keluar daerah agar dapat siap baik fisik dan mental demi mengemban tugas negara.
“Saya berharap, agar Korps Brimob dapat makin solid kedepannya. Dan dapat selalu siap siaga jika ditugaskan oleh institusi,” ungkap Djoko.

“Bahkan, saya juga berharap agar semua anggota yang nanti ditugaskan diluar daerah, untuk selalu mempersiapkan fisik dan mental dapat siap siaga setiap waktu yang dibutuhkam,” imbuhnya.

Bahkan, dalam acara tersebut, Bupati Pali, Heri Amalindo, menjadi satu-satunya warga sipil yang diangkat menjadi warga kehormatan Brimob pada HUT Brimob ke 71.

Selain dipakaikn baret biru gelap dan disematkan lambang roda kompas Brimob, Heri juga diberikan sertifikat sebagai tanda resmi menjadi warga kehormatan Brimob Polri oleh Kapolda Sumsel.

Hingga usai, acara dilanjutkan dengan pertunjukan barongsai yang dilakukan anggota dan menari bersama dilapangan Mako Brimob Polda Sumsel.(korankito.com/kardo).