Bisa Dipercaya

Polsek Mariana Sita 255 Botol Miras

Polsek Mariana sita 255 botol minuman keras dari sejumlah toko di Kecamatan Banyuasin I. Foto/Denny
Polsek Mariana sita 255 botol minuman keras dari sejumlah toko di Kecamatan Banyuasin I. Foto/Denny

Palembang – Sebanyak 255 botol minuman keras (miras) berupa Mansion Haouse, Anggur Merah, dan Vodka disita Polsek Mariana dalam razia miras di sejumlah tempat di Kecamatan Banyuasi I, Kabupaten Banyuasin, selama tiga hari terakhir.

Razia yang dipimpin Kapolsek Mariana AKP Nazirudin didampingi Kanit Reskrim Iptu Apriyadi tersebut mendapati 142 botol miras di toko milik Ase (40) di Jalan Sabar Jaya, kemudian di toko milik Sultan (45) di Jalan Tirto Sari disita sembilan dus miras, begitu pula di toko Abso diamankan 19 botol miras.

Berita Sejenis

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

1 daripada 3.081

“Jadi menindak lanjuti adanya korban miras oplosan di Palembang, kita melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) dengan mendatangi pedagang-pedagang dan warung-warung. Atas kesadaran merka, kita menyita 15 dus miras dari berbagai merek,” ujar AKP Nazirudin di temui Polsek Mariana, Sabtu (12/11)

Menurutnya, barang bukti sudah diamankan dan kini menunggu perintah dari Kapolres Banyuasin untuk tindak lanjutnya. ‘’Sedangkan untuk pemilik miras ataupun pedagang, sudah kita ambil keterangan dan memberikan imbauan untuk menghentikan jual miras,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah miras tersebut ada yang oplosan.  “Kita belum melakukan pengecekan apakah itu miras oplosan atau bukan, tapi ini larangan bagi mereka agar tidak menjual miras lagi,” tambahnya. (korankito.com/Denny)