Nasrun Aswari Jabat Sekjen FORSESDASI Sumsel

img-20161111-wa0021LAHAT – Bertempat di ruang rapat bina praja Pemprov Sumsel, Jumat (11/11) dalam rapat kepengurusan Forum Seketaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Wilayah Sumsel, Sekda Lahat H Nasrun Aswari SE MM didaulat menjabat sebagai sekretaris wilayah.

Di dalam rapat, Nasrun akhirnya dipilih dengan beberap pertimbangan. Seperti untuk menghimpun dan mengidentifikasi permasalahan, sebagai pertimbangan Pemprov dan masing masing daerah ke depannya.

“Semua berkaitan dengan PP Nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah, yang mungkin akan ada peluang polemiknya,” beber Kabag Humas Pemkab Lahat, Heri Kurniawan.

Menurut Heri, FORSESDASI ke depan juga akan menghimpun aspirasi anggota, sebagai bahan masukan di kepengurusan yang lebih baik.

“Juga ini sebagai pertimbangan di rapat kepengurusan dan anggota tingkat regional di Surabaya, 18-19 November mendatang,” pungkas Heri lagi.

Terpisah, Sekda Nasrun mengaku siap untuk menjalankan tugas yang diembannya demi kebaikan forum atau kepada masyarakat. “Kita akan berupaya kerja dan koordinasi maksimal ke depannya,” pungkasnya.hms