‘Geger Manohara’ Bareng Putra Donald Trumph


Lama tak mengudara di orbit berita, Manohara kembali jadi pusat perhatian. Kali ini, tentang foto si artis seksi itu bersama Donald Trumph Jr.

Foto yang beredar di kanal mayapada itu, sejatinya adalah foto lama.

Lalu, pose tadi kembali diunggah lewat akun @thereal_jenk_kelin. Maka sosok Mano-sapaan akrabnya- kembali menghangat karena pria di foto itu tak lain adalah putra presiden terpilih Donald Trump.

Melihat foto tadi, para netizen pun mengguyur komentar. Salah satunya, mengomentari gaun seksi yang dikenakan Mano kala berdekatan dengan putra Trump dari mantan istri pertamanya, Ivana.

Mano melingkarkan tangannya ke tubuh pria bernama asli Donald John `Don` Trump. Ditambah tampilan gaun hijau berbelahan dada rendah, jadilah komentar ramai terdengar.

“Salah fokus sama belahannya,” tulis seorang netizen.

Tak diketahui, di mana Mano dan Donal Trump Jr bertemu. Sebab, putra Trump ini memang dikenal sebagai pebisnis yang memiliki pergaulan tingkat tinggi.

Sekadar membalik kisah, Mano, model cantik ini adalah mantan istri putra ketiga Sultan Kelantan. Namanya dikenal, selepas gonjang-ganjing retaknya rumah tangga Mano dengan pewaris tahta Kelantan tersebut.

Peristiwa di tahun 2009 itu, membuat heboh media Indonesia dan Malaysia karena Mano mengusung tuduhan KDRT dan penculikan atas dirinya. O wib / berbagai sumber