Akhiri Menjanda, Titi Dinikahi Bos Taksi

 


Titi Rajo Bintang mengakhiri masa kesendiriannya. Janda musisi Wong Aksan ini, dinikahi Adrianto Djokosoetono di Jakarta, Sabtu (12/11).

Wanita yang dikenal sebagai dramer ini, kini resmi menjadi istri bos perusahaan taksi yang terkenal di negeri ini.

Pernikahan kedua Titi ini digelar dengan nuansa adat Jawa, akad nikah dilakukan sekitar pukul 8.30 WIB. Proses sakral itu digelar di rumah orangtua mempelai pria di kawasan Brawijaya, Jakarta Pusat. Dalam akadnya, Adrianto meminang Titi dengan emas kawin 50 gram.

“Emas kawinnya seberat 50 gram,” kata Deden Supriatna selaku wakil keluarga dari pihak Adrianto di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Usai akad, acara dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama. Sayangnya, acara ini digelar tertutup. Sesuai permintaan pihak mempelai keluarga pria, awak media tidak diperkenankan untuk meliput acara tersebut.

Polisi dan satuan keamanan kompak berseragam batik warna biru menjaga ketat, kira-kira 15 kilometer dari pintu masuk kediaman. Sepanjang jalan tersebut berjejer karangan bunga, ucapan Happy Wedding untuk Adrianto dan Titi.

Sekadar info, Titi wanita beranak satu, sebelumnya pernah berumah tangga dengan drummer Dewa 19, Wong Aksan. Namun pernikahan mereka kandas pada 2013 silam. Sementara, Adrianto Djokosoetono merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Pria berkacamata itu pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika. O wib / berbagai sumber