Bisa Dipercaya

UFC Engineering Siap Juarai Universe Cup 2016

 

efc

Palembang – Jelang kompetisi Universe Cup 2016 Univesitas Padjadjaran, UFC Engineering Universitas Sriwijaya (Unsri) telah menyiapkan fisik untuk mengikuti kompetisi yang akan digelar pada tanggal 14-21 November 2016. UFC Engineering Unsri yang merupakan tim futsal kumpulan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya ini, bertekad memboyong trophy juara pulang ke Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 3.079

Pelatih UFC Engineering, Ahmad Rendi Saputra mengatakan, UFC Engineering  sukses menjadi salah satu tim futsal yang cukup disegani di tingkat kota Palembang. Untuk itu, UFC Engineering beranikan diri untuk mengikuti kompetisi Universe Cup 2016 Univesitas Padjadjaran tersebut.

“Kami harus menjadi juara, karena di kota Palembang sudah ada beberapa prestasi yang pernah kami raih baik diperlombaan tingkat fakultas maupun umum di kota Palembang. Prestasi itu antara lain juaara 4 Joma Cup 2016, juara 3 Dentistry Cup 2015, juara 1 Cefest  2015, dan juara 1 Ikats Cup 2015,” ungkap Rendi.

Berlatarbelakang dari prestasi setahun ke belakang yang cukup membanggakan, pemain futsal senior di tim Bank Sumsel Babel ini melanjutkan, UFC Engineering akan berangkat mewakili Fakultas Teknik Unsri dengan persiapan yang cukup.

Pada kompetisi Universe Cup 2016 Univesitas Padjadjaran,  UFC Engineering akan memboyong sebanyak 13 orang pemain  yakni Rafi dan Ega (Pivot), Habib, Pradifta, Fery, Sendita, Andry, Larry, Ibeng (Flank), Harpu dan Devin (Anchor) serta Aan dan Valza (kiper).

“Menjelang datangnya turnamen, tim sudah melakukan latihan dengan tekun. Seluruh  pemain diharapkan agar dapat menampilkan hasil yang optimal dalam upaya untuk mengharumkan nama Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya beserta Kota Palembang. Harapan yang besar beserta usaha yang maksimal semoga akan dapat dilakukan oleh tim ini,” pungkasnya.  (korankito.com/rel)