Petang Ini Sejumlah Jalan Utama di Palembang Macet Parah

MACET PARAH : Arus lalulintas di sepanjang Jalan Sudirman macet parah mulai pukul 16.00 hingga saat ini, Kamis (10/11). Foto/Wahyu

MACET PARAH : Arus lalulintas di sepanjang Jalan Sudirman macet parah mulai pukul 16.00 hingga saat ini, Kamis (10/11). Foto/Wahyu

Palembang – Arus lalulintas di sejumlah ruas jalan utama di Kota Palembang mengalami kemacetan cukup parah, karena adanya pengalihan kendaraan di simpang Polda yang disebabkan genangan air di depan kampus Indo Global Mandiri (IGM), Kamis (10/11) sekitar pukul 18.00.

Berdasarkan pantauan Koran Kito, penumpukan kendaraan terjadi sepanjang Jalan Sudirman hingga menuju Jalan Kol H Burlian. Kemacetan itu mulai terjadi sekitar pukul 16.00 hingga berita ini di tulis situasi sepanjang Jalan Sudirman masih dalam keadaan tersendat. ‘’Saya sudah satu jam berada di jalan depan Hotel Daira Jayakarta, kendaraan hanya mampu bergerak perlahan,’’ ujar Dede (32) seorang pengendara mobil.

Informasi lainnya mengungkapkan, kemacetan juga terjadi di ruas jalan mulai dari bundaran air mancur Masjid Agung hingga ke fly over Jakabaring dan sebaliknya. Hal yang sama juga terjadi di dua lajur sepanjang Jalan Basuki Rahmat. Padatnya arus kendaraan di sejumlah ruas jalan di Palembang juga bertepatan dengan keluarnya kendaraan pada jam pulang kerja dan penyempitan jalan karena adanya pembangunan LRT. (korankito.com/Denny)