Berkas Lengkap, Aipda Mardiansyah Segera Diadili

foto-istimewah-2

Palembang-Setelah menjalani pemeriksaan maraton di Polda Sumsel, berkas Aipda Mardiansyah yang kedapatan melakukan transaksi narkoba sebanyak 1 kilogram, di kawasan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, akhirnya dinyatakan lengkap atau P-21.
Selanjutnya, tersangka yang mantan Katim 1 Satres Narkoba Polresta Palembang ini, dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Kamis (10/11) sekitar pukul 11.00.

Berdasarkan data yang dihimpun, Aipda Mardiansyah tiba di kantor Kejati Sumsel dengan mengenakan baju warna hijau serta mendapatkan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap. Tersangka masuk ke dalam ruangan Tindak Pidana Umul Lainnya (TPUL) Kejati Sumsel.

Setelah masuk ruangan TPUL, tersangka yang pernah mengungkap peredara narkoba jenis shabu seberat 5 kilogram ini, menjalani pemeriksaan selama kurang lebih satu jam. Kemudian Aipda Mardiansyah dibawa ke Rutan Pakjo Palembang.

Kasi TPUL Kejati Sumsel, Armen Wijaya membenarkan, pihaknya sudah menerima tersangka berikut barang bukti dari Polda Sumsel. “Kita akan membentuk tim jaksa yang akan menyidangkan tersangka Mardiansyah. Sambil menunggu berkas dakwaannya selesai,” ucapnya saat dimintai konfirmasi.deny