Red Planet Gelar Donor Darah

img_20161109_095953

Palembang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, -Red Planet Hotel Indonesia menggelar kegiatan sosial donor darah. Dengan Tema “Setetes Darah Sejuta Kehidupan” untuk  Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, Rabu (9/11).

Asisten Head Manajer Red Planet Hotel, Evi Febrianti mengungkapkan kegiatan donor darah ini dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) Red Planet Group Property. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Bekasi, Solo, Surabaya, Makasar, Palembang dan Pekanbaru.

“Untuk tahun ini CSR kita donor darah. Setiap tahunnya selalu berbeda seperti tahun kemarin kita kunjungan ke panti asuhan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk program CSR, pihaknya selalu menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umum. Diharapkan kegiatan CSR yang dilakukan dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Untuk kegiatan donor darah ini, jelasnya pihaknya mengundang dan meminta partisipasi dari karyawan Red Planet Hotel dan juga kalangan umum seperti tamu dan juga warga sekitar yang ingin berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Ditargetkan akan ada 30 sampai 40 darah yang terkumpul yang nantinya akan diberikan kepada PMI Kota Palembang. “Nanti PMI yang akan mendistribusikannya untuk pasien yang membutuhkan darah,” tukasnya.

Lebih lanjut Evi mengatakan untuk saat ini okupansi Red Planet Hotel mengalami peningkatan. Jika sebelumnya di bulan Oktober market sedang sepi, di November okupansi penginapan naik hampir 90 persen.

Okupansi peningkatan ada dipenginapan. Sedangkan untuk meeting rooms tetap sama. “Kita selalu memperbarui desain kamar. Setiap harinya akan ada perubahan-perubahan pada settingan kamar,” pungkasnya.

Selain itu juga okupansi didongkrak dari promo-promo yang selalu digeber pihaknya dengan memberikan diskon untuk para member dan kemegang kartu kredit. “Ada diskon 10 persen untuk member Red Planet dan diskon 15 persen untuk pemegang kartu Bank BNI, CIMB Niaga dan Mandiri,” katanya.  (korankito.com/ria)