Seorang Warga Kemuning Tewas Dibunuh

DIBUNUH: Seorang warga Kemuning, Darwin tewas dibunuh di Kampung Baru. Foto/Kardo

DIBUNUH: Seorang warga Kemuning, Darwin tewas dibunuh di Kampung Baru. Foto/Kardo

Palembang – Nasib nahas harus menimpa keluarga Rosida, lantaran sang suami ditemukan telah terbujur kaku di RS Bhayangkara Palembang dengan luka tusuk di bagian punggung sebanyak dua lubang.

Isak tangis tak tertahan memenuhi ruang forensik setelah beberapa pihak keluarga melihat jenazah Darwin (35) warga Jalan AKBP H Umar, Kelurahan Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang yang diduga tewas dibunuh

Informasi yang didapat Koran Kito menyebutkan, korban tewas di wilayah Kampung Baru Kecamatan Sukarami Palembang. Sebelumnya jenazah sempat dibawa ke TS Myria sebelum akhirnya diserahkan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, Senin (7/11).

Rosida berharap pihak kepolisian dapat menangkap pembunuh suaminya, sebab selain dibunuh, kalung emas seberat lima suku dan motor mio juga hilang. “Saya sangat berharap agar pembunuh suami saya ditangkap, saya yakin ini karena dendam. Saya tidak terima pak suami saya meninggal seperti ini,” ungkap rosida  sambil menahan isak tangis saat keluar dari ruang Forensik.

Sementara itu, Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang Kompol Mansuri mengatakan, jika saat ini pihaknya tengah melakukan autopsi jenazah. Dan kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Sukarami untuk mengejar pelaku pembunuh korban,” pungkas Mansuri. (korankito.com/kardo).