Pacar Luna? Ini Orangnya!

 

 

Dulu sembunyi-sembunyi sekarang terbuka, terang benderang. Begitulah kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack.

Luna bahkan tak menghindar saat ditanya tentang hubungannya dengan pengusaha berusia 32 tahun tersebut.

Ditemui di Jakarta, Senin (7/11), si arti serius menjawab pertanyaan tentang Reino.

“Udah 3,5 tahun sebentar lagi udah jalan tahun keempat. Terus aku pikir ya udah, udah saatnya. Bukan saatnya sih, tapi aku pikir orang juga udah tahu dia, ngapain disembunyiin,” katanya.

Sebelumnya, Luna sangat tertutup. Bahkan saat foto berdua pun, wajah sang pria selalu disamarkan.

“Awal-awal emang belum mau terbuka, mikir bakal lama nggak ya pacarannya atau gimana ya. Tapi sekarang udah cukup lama, bertahun-tahun. Jadi ntar kalo ada apa-apa kan pacarannya udah lama, siapa tahu nanti jadi menikah kan,” lanjutnya.

Sebagai bukti tak lagi sembunyi-sembunyi, Luna pun memposting foto bersama Reino. Foto di instagram itu, diambil saat mereka liburan di Jepang dan Amerika Serikat.

Lantas, kapan Luna akan menikah? “Kalau itu, tunggu saja kabarnya,” tutup Luna seraya pamit. O wib / berbagai sumber