Fairuz Dipacari Adik Elma Theana


Cerai dari Galih Ginanjar, kini Fairuz A Rafiq punya gandengan baru. Pria itu adalah, Sonny Septian, adik artis Elma Theana.

Sonny dan Fairuz kepergok jalan bareng saat menghadiri pekan mode di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Iya ini dia, namanya Sonny. Kita berdua sama-sama suka olahraga, kenalnya mah udah lama ya, temenan, sempat satu judul sinetron bareng, dan ya sekarang jalan bareng,” kata janda beranak satu tersebut.

Di mata Fairuz, Sonny adalah pria menarik. Mereka cocok dan klop dalam berdiskusi serta bertukar pikiran.

“Dia sih orangnya dewasa banget. Kayak lagi ada yang nggak sependapat gitu, dia lebih dewasa sih, lebih tenang dan ngemong. Dia orangnya baik, Terus kalau ngobrol sama dia enak aja dan nyambung, sholatnya rajin nggak pernah ditinggal,” jelas putri pedangdut mendiang A Rafiq ini panjang lebar.

Meski sudah cocok dan klop, ibunda dari King Faaz ini mengaku santai menjalin hubungan dengan adik Elma Theana tersebut. Maksudnya, ia enggan terburu-buru bicara soal pernikahan. Jadi, semua dijalani saja dulu.

“Aku bilang dijalanin dulu aja. Kalau aku sih enjoy aja jalanin, nggak mau terlalu merencanakan sesuatu hal yang aku mau tahun ini, bulan ini,” tutupnya. O wib / berbagai sumber