Bisa Dipercaya

Aswari Buka Acara Pelopor Keselamatan Lalulintas

Bupati Lahat H Aswari Riva'i/ Foto/dok
Bupati Lahat H Aswari Riva’i/ Foto/dok

Lahat – Bupati Lahat H Aswari Riva’i membuka kegiatan komunitas kendaraan bermotor roda dua dan becak sebagai pelopor keselamatan berlalulintas 2016 Lahat, di terrminal Batay Lahat, Senin (7/11).

Kegiatan yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Dishubkominfo Lahat itu memperlombakan ketangkasan bermotor dan ketangkasan mengemudikan becak.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Bupati Aswari menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas segala partisipasi mengikuti kegiatan ini. ‘’Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan tumbuh kesadaran berlalu lintas yang lebih baik lagi di Kabupaten Lahat, dengan selalu mengedepankan kehati2an dan keamanan berlalu lintas bagi pengguna jalan raya,’’ ujar Aswari yang disaksikan pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah dan unsur Muspida lainnya.

Sementara itu, Kepala Disshubkominfo Lahat Edwar Kohar dalam Laporannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai bagian dari tanggung jawab Dishubkominfo untuk memasyarakatkan keselamatan berlalu lintas di jalan raya serta menghindari dan mengurangi resiko kecelakaan berkendara bagi pengguna Jalan raya. ‘’Kegiatan ini juga menjadi bagian dari kegiatan atas pencapaian Prestasi Kabupaten Lahat menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2016,’’ ujar Edwar. (korankito.com/Pran)