Bisa Dipercaya

Seorang Kakek Tewas Gantung Diri

 

GANTUNG DIRI : Hatta (75) tewas gantung diri di rumahnya. Peristiwa tersebut diketahui Susilawati, Ahad (6/11) sekitar pukul 11.00. Foto/Kardo
GANTUNG DIRI : Hatta (75) tewas gantung diri di rumahnya. Peristiwa tersebut diketahui Susilawati, Ahad (6/11) sekitar pukul 11.00. Foto/Kardo

Palembang – Seorang kakek ditemukan tewas tergantung disebuah rumah yang terletak di Jalan Rama kasih 2 RT 06 no. 558 Kelurahan Duku, Kecamatan IT ll Palembang, Minggu (6/11).

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Hatta (75) pria kelahiran Pulau Rimau ini pertama kali ditemukan oleh keponakannya bernama Susilawati, sekitar pukul 11.00.

Susilawati mengungkapkan, jika saat itu dirinya tak mendengar aktivitas seperti yang korban biasa lakukan di rumah, namun betapa terkejutnya saat melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa dengan keadaan kain tali yang menggantung di leher beserta pijakan yang dibuat dengan ember. “Waktu itu saya mau kebelakang tiba-tiba paman sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa,” ungkap Susilawati.

Sementara itu, Kapolsek IT ll Palembang Kompol Hadi Wijaya menjelaskan, jika korban ditemukan murni bunuh diri dan tak ditemukan luka-luka atau tanda kekerasan. Namun jenazah korban akan dibawah ke RS Bhayangkara terlebih dahulu untuk dilakukan visum. “Dugaan sementara murni bunuh diri, karena lidah korban menjulur dan keluar cairan pada kelamon korban. Tapi kita lakukan visum terlebih dahulu untuk mengungkap penyebab kematian korban,” pungkas Hadi.(korankito.com/kardo).