Plafon Mall Palembang Icon Ambruk

 

PLAFON AMRUK: Sejumlah pengunjung dan karyawan mall Palembang Icon panik karena ada plafon di lantai satu amruk, Ahad (6/11) pukul 15.30. Foto/Kardo

PLAFON AMRUK: Sejumlah pengunjung dan karyawan mall Palembang Icon panik karena ada plafon di lantai satu amruk, Ahad (6/11) pukul 15.30. Foto/Kardo

Palembang – Sebuah plafon yang berada di lantai satu komplek perbelanjaan Palembang Icon (PI) Mall, ambruk, Ahad (6/1) pukul 15.30 dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Peristiwa terjadi tepat didepan Butik L.Tru dan menimbulkan lubang menganga sepanjang sepuluh meter dan lebar lima meter. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sejumlah pengunjung dan pekerja yang berada di lokasi kejadian sempat terkejut dan panik.

Marketing Komunikasi Palembang Icon Hendra saat ditemui dilokasi kejadian menjelaskan, jika saat kejadian dirinya mendapat kabar jika plafon yang berada dilantai dasar mall ambruk. Hingg dirinya pun lansung meminta tim keamanan dan menghubungi petugas dari Polsek IB l Palembang untuk mengamankan lokasi. “Tadi sudah dilakukan pengecekan oleh tim dari PI dan Polisi. Saaini kita masi menunggu hasil dari penyelidikan kepolisian. Dari informasi jika tidak ada korban jiwa, karena memang saat plafon ambruk tidak ada pengunjung yang melintas,” jelas Hendra, Minggu (6/11).

Sementara itu Kapolsek IB l Palembang AKP Handoko Sanjaya mengungkapkan, jika saat ini pihaknya sudah mensterilkan lokasi dengan garis polisi. Saat ini pihaknya masi berkonsentrasi melakukan penyelidikan penyebab ambruknya plafon tersebut. Dan menghimbau para pengunjung agar tidak panik. “Sedang kita lakukan pengecekan, garis polisi sudah kita pasang agar tak ada pengunjung yang melintas terlebih dahulu. Nanti kita akan lakukan pemeriksaan juga terhadap pihak Palbang Icon agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkas Handoko.(korankito.com/kardo).