Bisa Dipercaya

Pasha di Palu, Adelia Tahan Rindu


Tinggal berjauhan dan berkomunikasi lewat video call. Inilah yang dilakukan Adelia Wilhemina, selepas sang suami Pasha Ungu jadi pejabat di Palu.

Sebagai ibu Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Adelia pun harus bolak-balik Palu – Bogor dan Jakarta. Sebab saat ini, ia dan ketiga anak-anaknya bermukim di Kota Hujan tersebut.

“Bagi waktunya ya aku harus bolak balik. Anak-anak tinggal di Bogor, jadi yang bolak-balik. Untungnya kalau Sabtu Minggu libur, Mas Pasha balik ke Bogor,” kata Adelia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.098

Terkadang dari Jakarta, Adelia juga menyambangi Jakarta karena kerap mendapat undangan atau jumpa rekan.

Pernah, Adelia membawa anak-anaknya hijrah ke Palu termasuk berencana pindah sekolah. Tapi nyatanya, cara ini tak bisa dilakukan.

“Tapi, tiga bulan di Palu Mas Pasha kasihan sama anak-anaknya. Soalnya mereka harus adaptasi lagi. Apalagi anak-anak juga mulai masuk TK,” cetus Adelia.

Lalu, bagaimana cara melepas rindu? Tentang hal ini, Adelia bersyukur tiap minggu jika tak ada acara di Palu, Pasha pulang ke Bogor. Lainnya? Adelia menggunakan video call untuk tuntaskan rindu dan anak-anak pun bisa mengobrol dengan ayahnya. O wib / berbagai sumber