Bisa Dipercaya

Seorang IRT Curi Sabun Mandi

 

img_1848

Palembang – Berdalih uang pemberian suami untuk berbelanja pas-pasan, Mutia (26) nekat mengutil empat sabun mandi di salah satu toko di kompleks pertokoan Ramayana, Rabu (2/11) sekitar pukul 14.00.

Berita Sejenis

Heboh! Diduga Mabuk, Begini Kelakuan Ayu Ting Ting Kepada…

Muba Raih Penghargaan Peduli HAM

Juruparkir Todong Penumpang Bentor

1 daripada 3.070

Mutia mengaku, awalnya ia hendak membeli lauk di dekat Ramayana, namun karena anaknya butuh sabun untuk mandi. Ia pun pergi ke supermarket lalu memasukkan empat sabun mandi ke dalam tasnya. “Saat itu cuma lihat-lihat saja pak, tapi karena sedang butuh jadi saya masukan sabun itu saja ke dalam tas,” ungkap tersangka warga Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Jumat (4/11)

Ibu dua anak itu nekat mencuri lantaran karena cuma diberi uang oleh suaminuya pas – pasan, sedangkan kebutuhan anaknya sangat banyak. “Saya merasa kekurangan pak karena uang yang diberikan suami saya untuk kebutuhan keluarga selalu pas-pasan,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Ilir Barat (IB) I AKP Handoko Sanjaya mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari securiti Ramayana ada pelaku pencurian. ‘’Saat diamankan di Polsek IB I, tersangka sempat kabur, alasannya hendak menyusui anaknya, karena payudaranya bengkak,” bebernya.

Dikatakan Handoko, untuk laporan Polisi baru satu kali mencuri tapi dari pengakuan tersangka ini yang kedua. “Yang pertama sempat damai dan tidak di proses. Akibat ulahnya dikenakan pasal 363 KUHP,” pungkasnya.(korankito.com/kardo).