Pisau Bicara, Johan Masuk Penjara

Palembang – KORKIT

Tikaman pisau membawa Johan (21) ke penjara. Ia ditangkap polisi, setelah korban Rafi Akbar (18) melaporkan kejadiaan yang menimpanya.

Kejadian ini bermula, saat Rafi, warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Terusan, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, didatangi pelaku, Kamis (27/10) malam lalu.

Keduanya lantas terlibat cekcok, selepas Johan bertanya pada Rafi, apakah dirinya berkelahi dengan rekannya. Tak terima dituduh, Rafi dibantu rekan-rekannya kemudian memukul Johan.

Mendapati dirinya terdesak, Johan pun menarik pisau yang ada di dalam bajunya. Dengan cepat, pisau terhunus pun bicara dan menancap di kiri dan bahu Rafi. Melihat korban terkapar, Johan pun kabur melarikan diri. Sementara Rafi harus menjalani perawatan di RSUD Palembang BARI.

Tak terima ditikam begitu saja, Rafi pun melaporkan kejadian ini. Petugas bekerja cepat, Johan pun dicokok dari kediamannya yang letaknya bertetangga dengan korban, Kamis (3/11) malam.

Tentang peristiwa ini, Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan, pelaku berhasil ditangkap anggota Satreskrim Polsek SU I Palembang.

“Pelaku sudah diamankan, dan masih menjalani pemeriksaan anggota Polsek SU I Palembang. Pelaku akan dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun. Sedangkan barang bukti pisau, masih akan kita lakukan pencarian,” jelasnya. O denny