Zaskia ‘Nungging’ Bikin Geger!

 

Bokong Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Kabarnya, ia (maaf) nungging untuk tebar pesona dan bikin sensasi.

Bahkan ada yang menganggap tindakan Zaskia kelewatan dan tidak senonoh. Sebab di foto yang beredar di media sosial, ia seperti sengaja menyodorkan bokongnya ke seorang pria dan nyaris dicium.

Ditanya tentang hal ini, Zaskia langsung bereaksi. Ia membantah jika apa yang dilakukannya untuk mencari sensasi.

“Oh itu mah gimmick, kalau neng nyanyi kan selalu ada gimmick supaya ramai, supaya seru. Jadi itu gimmick aja, biasa bagian dari hiburan,” katanya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Lalu bagaimana tentang anggapan, dirinya menebar pesona dan taktik buat kaum pria? “Aduh, itu gimmick untuk hanya hiburan aja. Nggak ada maksud ngerayu suami orang atau gimana gitu, bikin sensasi atau apa, nggak sama sekali, ini hiburan aja,” tambah pedangdut yang akrab disapa Neng ini.

Dijelaskan pedangdut berusia 26 tahun itu, dirinya hanya berusaha mengajak penonton mengikuti goyangan khasnya, yakni goyang itik. Zaskia Gotik pun bingung jika foto itu dipermasalahkan.

“Kadang Neng nggak goyang itik aja ada orang bilang, goyang itiknya mana? Terus ngikutin goyangan neng begini (nonggengin bokong). Itu ciri khas neng, tapi orang kok komplain jadi bingung mesti kaya gimana,” tutupnya. O wib / berbagai sumber