Bisa Dipercaya

Usai Marahi Niki, Jupe Minta Maaf

Selepas memarahi Nikita Mirzani, Julia Perez (Jupe) meminta maaf. Ia melakukan ini lewat twitter dan menyesal telah menuduh Niki memukul asisten pribadinya.

Lewat sosial media ber-akun @juliaperrez, mantan istri Gaston Castano itu umbar ucapan.

Berita Sejenis
1 daripada 3.098

Di hari baik ini, saya Jupe, minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yang asistennya terkena pukulan di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani,” kicau Jupe.

Sang artis melanjutkan sesalnya. “Ini hanya miss komunikasi, seharusnya saya harus lebih bijaksana menanggapi permasalahan ini. Dikarenakan pengobatan radiasi saya baru selesai. Saya salah melakukan tindakan terhadap Nikita. Mohon maaf seharusnya saya memeluk keduanya dan mencari jalan keluar, tanpa harus mentweet kata-kata yang tidak pantas. Terima kasih, Julia Perez“.
Awak media mencoba menghubungi Niki untuk meminta tanggapan atas permohonan maaf Jupe. Dalam sambungan telepon, Nikita menjawab datar.

No comment ya,” tandas Nikita Mirzani.

Kisruh antara Nikita Mirzani dan Jupe bermula ketika Jupe marah-marah di twitter. Jupe menuding Nikita telah memukuli asistennya hingga babak belur. Tak terima dengan tuduhan itu, Niki melaporkan Jupe ke polisi. O wib / berbagai sumber