Bisa Dipercaya

Tim Adipura Mulai Nilai Kota Palembang

ssc_0328

Palembang – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan saat ini tim penilai Adipura sudah sampai di Palembang. Kedatangan tim ini terkait dengan penilaian kebersihan kota untuk mendapatkan piala Adipura.

“Hari ini( kemarin,red) tim adipura sudah mulai berdatangan untuk menilai kota Palembang,” kata dia, Selasa (1/11).

Berita Sejenis
1 daripada 22

Ia menegaskan kepada seluruh stakeholder terkait mulai dari RT,RW lurah hingga camat untuk bersinergi membantu menjaga kebersihan kota Palembang.Hal ini dikarenakan agar Palembang ingin tetap terus mempertahankan piala Adipura. “Saya intruksikan kepada camat untuk bersinergi, bekerja keras menjaga kebersihan kota Palembang agar Palembang tetap mendapatkan piala Adipura,” kata dia.

Dirinya menekankan kepada camat yang ada di kota Palembang agar dapat stand by di tempatnya masing-masing untuk mengawal apa yang selama ini didapatkan yakni piala Adipura agar tak terlepas. “Kita sudah mendapatkan piala Adipura ini dengan penuh perjuangan dan ini sudah kesekian kalinya dan harus tetap kita pertahankan,” lanjut dia.

Walaupun saat ini kota Palembang sedang banyak pembangunan namun pihaknya optimis tetap bisa mendapatkan piala Adipura. “Kita optimis walaupun kita sedang banyak pembangunan namun pastinya ada kriteria tersendiri dari penilaian Adipura ini,” pungkasnya.(korankito.com/ria)