Bisa Dipercaya

SFC Gandeng Torabika

untitled

Palembang – Menghadapi kompetisi musim depan, Sriwijaya FC akan menggandeng Torabika sebagai salah satu sponsor. Ditaksir masalah dana yang dikucurkan, akan lebih dari Rp. 1 Miliar.

Menurut Direktur Marketing dan Promosi Sriwijaya FC Nirmala Dewi, proses kerjasama sudah dalam proses tahap finalisasi untuk pembicaraan list brand di jersey SFC. Namun belum bisa dipastikan, dimana penulisan logo produsen kopi sachet tersebut akan diletakkan. “Ya, musim depan kita kerjasama dengan Torabika dan sudah fix. Tinggal nanti dimana, apakah di jersey depan kita masih kordinasikan,” jelas Nirmala.

Berita Sejenis
1 daripada 3.098

Disinggung mengenai nilai, Nirmala mengakui masih dalam proses pembicaraan. Akan tetapi mengenai kerjasama sudah fiks. Tinggal pihak Torabika yang mau dipasang dibagian jerseydepan atau dibelakang. “Kalau nilai, lebih dari Rp1 miliar,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Untuk brand di jersey depan memang lebih mahal dibanding dibelakang. Sebut saja Bank Sumsel Babel. Tapi dirinya yakin, Torabika brand besar, apalagi ditahun ini Torabika sanggup menggelar Torabika Soccer Champhionship (TSC).

Menurut Nirmala, kompetisi musim depan menjadi satu kompetisi kebangkitan prestasi untuk Laskar Wong Kito. Apalagi, untuk menggandeng pemain-pemain berkelas harus banyak menggandeng pihak sponsorship. Dan tidak menutup kemungkinan beberapa perusahaan akan bergabung, meski masih tahap pembicaraan. (korankito.com/resha)