Bikini Ariska Jadi Sorotan Dunia

Sosok Ariska Putri Pertiwi tengah jadi perbincangan. Selain perihal prestasi juara, bikini yang dikenakan ikut jadi sorotan.

Siapa Ariska? Dia adalah wanita asal Indonesia yang berhasil meraih Miss Grand International 2016.

Di ajang yang digelar di Westgate International Theater, Las Vegas, Amerika Serikat, 25 Oktober 2016 lalu, Ariska tampil menawan.

Ia jadi pusat perhatian, karena runner up ke-3 Puteri Indonesia 2016 itu menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi juara di ajang kecantikan Miss Grand International.

Ariska Putri Pertiwi juga merebut Special Awards untuk ‘Best National Costume’. Lainnya, bikini yang dikenakan Ariska juga jadi perhatian publik dunia.

Sekadar informasi, ajang Miss Grand International bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Nah, di babak lima besar Ariska sukses memikat juri selepas diuji pertanyaan ini.

 
Pertanyaan adalah, “Siapa yang kamu pilih untuk membantu menghentikan perang? Donald Trump atau Hillary Clinton?”

Ariska Putri dengan lantang menjawab, “Saya pilih Hillary Clinton”.

Dengan kemenangan ini, Ariska pun menyingkirkan para saingannya, seperti Nicole Cordoves (Filipina) Runner Up 1, Supapom Malison (Thailand) Runner Up 2, Madison Anderson (Puerto Rico) Runner Up 3 dan Michelle Leon (Amerika Serikat) Runner Up 4.

Ia juga berhak membawa pulang uang tunai sebesar US$30 ribu atau setara Rp390 juta. O wib / berbagai sumber