Bisa Dipercaya

Mayat Mr X Mengambang di Parit

img_1564

Palembang – Sesosok pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tewas disebuah selokan, Minggu (30/10). Penemuan mayat tersebut berawal saat salah seorang warga bernama Syafei yang merupakan penjaga kebon didesa Pajarian yang menemukan korban dipinggir jalan dan mengapung didalam parit.

Informasi yang dihimpun, jika mayat sudah sulit dikenali identitasnya ini diperkirakan sudah tewas lebih dari satu minggu dengan kondisi mayat yang membengkak dan membusuk dimakan belatung.

Berita Sejenis
1 daripada 3.076

Kapolsek Mariyana AKP Nazrudin saat ditemui di RS Bhayangkara mengatakan jika jenazah saat ditemukan sudah dalam kondisi tak dapat dikenali dan muka hancur. Namun untuk tanda-tanda kekerasan, dirinya tak bisa menjelaskan. Sebab, jenazah baru akan dilakukan outopsi besok.

“Keadaannya sudah hancur dan identitas juga tak ditemukan disekitar mayat korban.  Kita juga masih menunggu hasil outopsi dari pihak Bhayangkara,” ungkap Nazrudin.

Selain itu, dirinya juga mengatakan, jika satu meter dari lokasi penemuan mayat ditemukan satu sandal jepit dan ikat pinggang, sedangkan mayat saat itu mengenakan baju biru gelap dan celana dasar panjang warna creame dengan tinggi sekitar 165 cm. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika ada anggota keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat baik yang berada di wilayah hukum Polsek Maryana dan masyarakat luas untuk melapor ke Mapolsek Atau Polres Banyuasin agr dapat mempermuda penyelidikan. Dan jangan pernah takut untuk melapor jika ada anggota keluarganya yang hilang,” tukasnya. (korankito.com/kardo)