Bisa Dipercaya

Kemeriahan Dies Natalis ke-49 Stisipol Candradimuka

stisipol

Palembang – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Candradimuka Palembang, menggelar puncak rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Candradimuka ke-49, Jumat (28/10) malam.

Grand final pemilihan Bujang Gadis Candradimuka 2016, menjadi puncak kemeriahan rangkaian kegiatan Dies Natalis. “Sebelumnya ada seminar dan workshop broadcasting yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa,” ujar Ervan Aziz, ketua pelaksana Dies Natalis Candradimuka.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

Ditambahkan Ervan, selain kegiatan akademik, panitia pelaksana juga menggelar nonton bareng film “25 hari di Eropa”, kemudian ziarah ke makam pendiri Stisipol Candradimuka Ismail Djalili.

“Untuk pelajar juga kita akomodir dengan melaksanakan lomba pidato, karya tulis dan puisi tingkat SMA se kota Palembang,” lanjut Ervan.

Smentara itu, Ketua Stisipol Candradimuka, Hj. Lishapsari Prihatini menjelaskan, perayaan tahun ini merupakan bagian dari road show ulang tahun emas Stisipol Candradimuka tahun depan.

Selain mendidik secara akademis, lanjut Lishapsari, Stisipol Candradimuka mempunyai komitmen kuat terhadap perkembangan mahasiswa di luar kelas. Banyak kegiatan mahasiswa yang dilakukan di luar kelas, justru membentuk kualitas mahasiswa secara signifikan.

“Rangkaian acara dies natalis ke 49 Stisipol Candradimuka, berjalan sukses dan sesuai harapan. Mulai dari acara akademik dengan adanya seminar, kemudian ada sutradara dari Jakarta yang memberi pelatihan film pendek,” lanjutnya.

Untuk perayaan ulang tahun emas tahun depan, akan ada seminar internasional dengan narasumber dari mancanegara. Akan ada penghargaan untuk berbagai kalangan, mulai dari akademisi, budayawan, politisi dan jurnalis. (korankito.com/fran)