Bisa Dipercaya

Bloom Florist Terapkan Harga Murah

img-20161029-wa0007-1Palembang-Keberanian ditunjukkan oleh Bloom Florist di tengah menjamurnya bisnis florist (rangkaian bunga) di kota Palembang. Mereka berani menetapkan harga miring dari florist lain, namun kualitas maksimal tetap dikedepankan.

Mulai dari penyewaan papan karangan bunga, hingga bunga bucket yang sering dipakai untuk pernikahan, wisuda, dan seremoni lainnya. Bermacam bunga juga tersedia mulai dari yang plastik hingga bunga asli.

Menurut owner Bloom Florist Diza Febhromi, harga yang murah tak berarti murahan. Ia mengedepankan kepercayaan dari konsumen agar mereka tetap menjadi relasi jangka panjang bagi usahanya yang baru dirintis dua bulan tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 3.104

“Bagi kami, kepercayaan lebih diutamakan. Percuma kita untung besar tapi sekali-dua kali, relasi kita ujung-ujungnya pergi karena kecewa,” ungkap pria yang akrab disapa Omi ini.

Hal ini dibuktikan dengan harga yang cukup kompetitif. Bagi mereka yang ingin memesan papan karangan bunga dengan ukuran satu papan, dihargai Rp200 ribu. Untuk yang besar alias dua papan, dihargai Rp400 ribu. Untuk memesan bunga per bucket, harga tergantung pemesanan dengan minimal mengambil Rp100 ribu.

“Kita udah survey kemana-mana, kami berani jamin harga kami lebih murah ketimbang florist lain,” ucapnya.

Bicara soal kualitas, rupanya tak ‘semurah’ harganya. Bunga dipesan langsung dari Kota Bandung, sebagai sentra bunga terbaik. Bunga tersebut disimpan melalui kargo, dan terjamin keindahannya sampai ke tangan konsumen. Untuk bunga asli ini pun, bisa bertahan sampai 5-7 hari kesegarannya.

Konsumen pecinta bunga juga tak perlu repot. Asal berada sekitaran kota Palembang, Bloom Florist juga menyediakan jasa delivery alias pengantar jika mereka berhalangan untuk datang langsung ke toko. “Bisa juga langsung datang ke toko, atau pakai sistem delivery. Pokoknya ga usah repot. Bloom Florist terletak Jalan Puncak Sekuning No. 707 C Simpang Nias Palembang,” katanya.resha