Ombre Sajikan Nuansa Klasik

p_20161022_152152

Palembang – Satu lagi pilihan bagi kawula muda untuk mencari tempat makan favorit. Ombra Cafe & Resto yang beralamat di jalan AKBP Cek Agus Blok A1 no. 1 Palembang ini bisa dijadikan tempat baru untuk menikmati makanan ala hotel bintang lima dengan cita rasa tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Dari luar, tampak resto ini menghadirkan suasana Shabby Chic. Nuansa Eropa klasik yang ditandai dengan furniture dan difurnish dengan baik memanjakan mata dibalut warna-warna pastel, membuat kita berasa ada di rumah. Ombre seolah ingin memberikan warna berbeda ketimbang resto dan cafe yang telah menjamur di kota Palembang.

“Kami ingin memberikan perbedaan dari café yang biasa. Kebanyakan kalau resto dan café di luar itu menggunakan konsep vintage dan industrial, kami berani hadir dengan konsep yang berbeda,” ujar owner Ombre Café & Resto Otniel Sebastian, Sabtu (22/10).

Tidak hanya untuk makan dan nongkrong, Ombre juga menyediakan tempat VIP yang bisa digunakan untuk gathering, arisan, bahkan untuk paket pre-wedding. Harga yang ditawarkan pun termasuk murah, cukup memesan makanan dan minuman berjumlah Rp. 500 ribu per 3 jam sesi pemotretan, tanpa dibatasi berapa orang yang ikut.

Selain design interiornya, Ombre Café & Resto juga menyajikan banyak variasi menu pilihan yang diciptakan dari hasil kreativitas para chief andalan. Menu pun beragam, mulai dari makanan Indonesia, Thailand, Jepang hingga Western. Puluhan menu dan minuman itu pun masih terjangkau oleh dompet semua kalangan, berkisar Rp. 6.000 hingga ratusan ribu.

Pengunjung juga dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan cekatan. Para pelayan cantik dan bersahaja dengan sigap mengambil piring dan sendok yang sudah kotor, untuk segera diganti dengan yang baru.

Otniel juga mengatakan, inilah konsep yang akan ditawarkannya untuk bersaing menembus pasar. Ia ingin semua kalangan bisa menikmati pelayanan bak hotel bintang lima, dengan rasa yang berkualitas namun tidak membuat dompet bolong.

“Makanan kita pun diracik oleh chief kita yang berpengalaman. Karena Ombre ini dasarnya merupakan Pasttiserie (kedai roti,-red), maka kita menonjolkan dessert(makanan pencuci mulut,-red) sebagai andalan. Dan yang pasti, kami akan memberikan suasana dan warna yang baru,” ucapnya. (korankito.com/resha)