Suporter SFC Kedapatan Membawa Senjata Tajam

img_20161023_183852

Palembang – Seorang pendukung Sriwijaya FC, AT (13) kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau saat akan menyaksikan pertandingan SFC berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/10) sekitar pukul 18.00.

Pelaku yang tinggal di Jalan Rawa Mongisidi, Kecamatan Kalidoni Palembang ini, ditangkap saat akan memasuki Tribun Timur Stadion GSJ Palembangm Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku harus mendekam di sel tahanan Polresta Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara membenarkan adanya pendukung SFC yang tertangkap tangan membawa sajam jenis pisau. Saat ini pelaku AT sudah diamankan ke Polresta Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi, saat anggota kita melakukan pemeriksaan penonton yang akan memasuki arena stadion, petugas mendapatkan penonton yang membawa sajam pisau bersarung warna coklat yang diselipkan dipinggang sebelah kirinya,” ujar Andi saat dimintai konfirmasi.

Sementara itu, pelaku AT mengaku jika pisau tersebut, bukanlah miliknya. Melainkan, milik seorang temannya yang dititipkan kepada dirinya. “Bukan punya saya pak, tadi waktu masuk teman saya yang menitipkan kepada saya,” kilah pelaku. (korankito.com/denny)