Bisa Dipercaya

Heboh !!! Bocah 4 Tahun Disunat Jin

sunat

Palembang – Warga Jalan Panca Usaha, Lorong Mufakat, RT 57, RW 11, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, mendadak heboh dengan tersiarnya kabar seorang anak berusia 4 tahun bernama Aditya, telah disunat oleh jin, saat bermain di bekas tebangan kayu tembesu, yang berada tak jauh dari kediamannya, Jum’at (21/10) sekitar pukul 17.00.

Kabar disunatnya Adit oleh makhluk gaib, dengan cepat beredar di kalangan masyarakat. Warga yang penasaran pun berbondong-bondong mendatangi rumah Mulyanto (33), orangtua Adit, untuk melihat kebenaran berita tersebut.

Berita Sejenis

Mengejar Impian Demi Sang Ayah

Sumsel Bakal Ciptakan Pramuka Berwawasan Ilmiah

Meilia : Utamakan Penunjang Akademik Mahasiswa

1 daripada 3.100

Mulyanto mengatakan jika dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa anak keduanya tersebut. Menurutnya, saat itu Adit pulang kerumah selepas bermain dengan teman-temannya dan minta dimandikan oleh ibunya.

“Karena masih sore, jadi kami bilang nanti dulu mandinya. Terus saya suruh Adit memakai celana lagi yang sudah terlanjur dilepasnya. Nah, saat memakai celana, dia merasa kesakitan pada bagian burungnya,” kata Mulyanto saat ditemui di rumahnya.

Setelah melihat alat kelamin anaknya seperti sudah disunat, ia pun membawa ke salah satu mantri yang berada dikawasan tersebut. Sontak ia terkejut ketika mantri itu membenarkan kalau Adit sudah menjalani proses khitanan secara ghaib.

“Kata mantri itu, disunat oleh jin Islam. Sebelumnya, tidak ada firasat atau mimpi apapun atas kejadian ini. Dia juga sebenarnya belum mau disunat. Semoga saja, dibalik semua ini ada hikmahnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Syafrullah (37), salah satu warga membenarkan jika putra dari Mulyanto disunat oleh jin. Sebelum kejadian itu, Adit terlihat bermain di dekat pohon tembesu yang sudah ditebang sejak 14 tahun yang silam.

“Pohon ini sudah ditebang tahun 2002 kemarin, tidak ada yang aneh atau pun gangguan jika ada warga yang lewat disini,” tambahnya. (korankito.com/denny)