Melayat Saudara, Herman Jadi Korban Pecah Kaca

dscn1042

Palembang – Kawanan bandit pecah kaca kembali beraksi, kali ini korbannya yakni Herman (50) warga Jalan Majapahit, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (19/10) sekitsr pukul 01.00.
Atas kejadian tersebur, korban akhirnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.
Dihadapan petugas, ia menuturkan kejadian tersebut bermula saat ia melayat saudaranya meninggal dunia, di Kawasan Perumahan Ogan Permata Indah (OPI), Jalan OPI VI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.
Lalu, mobil yang dikemudikannya Toyota Fortuner nopol BG 1048 DG diparkirkan tepat berada didepan lorong rumah duka. Awalnya, ia tak merasakan kecurigaan sedikit, namun saat hendak pergi ke pemakaman, ia melihat kaca mobil sebelah kirinya sudah pecah.
“Saudara saya meninggal, malah saya tertimpa musibah seperti ini. Kalau uangnya tidak seberapa, tapi didalam tas itu ada surat kontrak kerja dengan perusahaan, takutnya disalahgunakan oleh orang lain,” ujarnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya di lapangan.
“Benar, kita sudah menerima laporan dari korban. Anggota kita sudah melakukan olah tkp untuk mengungkap kasus ini,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)