Canangkan Suporter Duduk di Satu Tribun

img_20128

Palembang – Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto merencanakan jika suporter akan duduk di satu tribun. Hal ini dikatakannya usai rapat koordinasi antara tiga suporter, yakni Singa Mania, Sriwijaya Mania dan Simanis Ultras. “Insya Allah jika didukung  dari Pemda, Pemprov kita akan uji coba untuk duduk di tribun yang sama,”ujar Tommy.

Namun hal itu belum berlangsung dalam waktu dekat. Dirinya masih akan menjajaki hal tersebut bersama para pemimpin suporter dan para staffnya. “Mugkin belum dalam waktu dekat. Tapi kalau bisa pas melawan Persija nanti, kita uji cobakan,” tukasnya.

Hal ini sekaligus membantah adanya isu tentang pembekuan suporter. Menurutnya hal tersebut tidak ada dalam rencana. Dirinya malah menginginkan suporter tetap ada.

“Suporter itu penting. Mereka juga bagian dari tim. Kalau masalah pembekuan tim, itu tidak ada. Tapi kalau rinciannya tanyakan pada manajemen. Sebab mereka lebih dekat dengan suprter dan memiliki kewenangan untuk itu,” tukasnya. (korankito.com/resha)