Sekda: BPJS Harus Bersinergi Dalam Pelayanan Publik

mou1Palembang-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H Mukti Sulaiman mengatakan, permasalahan penanganan kecelakaan lalulintas jalan dan angkutan penumpang umum merupakan tanggung jawab dan sinergi bersama.

Hal itu diungkapkan Sekda Mukti saat penandatanganan tota kesepahaman bersama tentang optimalisasi penerapan kordinasi dan pendataan korban kecelakaan yang di selenggarakan oleh BPJS Kesehatan di Graha Bina Praja auditorium, Selasa (18/10)

Mukti menyambut baik dengan dilaksanakannya acara ini guna menciptakan pelayanan-pelayanan optimal dan berkualitas terutama bagi penduduk Sumsel khususnya.

“BPJS terbilang baru dan diharapkan lebih bersinergi dan terus menyosialisasikan tentang pelayanan publik kepada masyarakat khususnya tentang pelayanan korban kecelakaan,” ujar Mukti.

Menurut Sekda, penjabaran lebih lanjut MoU pada tingkat teknis harus tersosialisasi dengan baik guna mengoptimalkan penerapan koordinasi sehingga cepat dan tepat sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat. Khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan angkutan penumpang  umum.

“Saya selaku Sekda Provinsi Sumsel sekaligus sebagai ketua forum kemitraan dan forum pemangku kepentingan utama selalu mendukung dan mengucapkan selamat bersinergi terutama dalam pelaksanaan teknis tim/unit laka lantas dalam mewujudkan pelayanan optimal dan berkualitas bagi penduduk Sumsel,” pungkas Mukti.adv/hms