Bisa Dipercaya

Kominfo  Harus Eksplor Pembangunan Palembang

fb_img_1476784055099

Palembang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mastofa melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Salah satunya, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang.

Sidak yang sudah menjadi kegiatan rutin Sekda Palembang ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan bawahan serta staf pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Berita Sejenis

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

Asah Otak Sebelum Tumpul

1 daripada 3.080

Disela kegiatannya itu, Harobin mengatakan jika kedatangannya sebagai cara melakukan pembinaan terhadap pegawai mulai dari disiplin kerja, administrasi kepegawaian, penggunaan keuangan. Ia pun meminta agar Kominfo mampu mengeksplorasi seluruh kegiatan pembangunan di Kota Palembang. “Alhamdullah sekarang Kominfo sudah membaik,” katanya, Selasa (18/10).

Menurut Harobin, tugas Kominfo tidak kalah penting dengan SKPD lainnya. Informasi terbaru yang langsung berkaitan dengan pembangunan harus terekspos dengan baik. “Segala potensi pembangunan harus sampai ke masyarakat, terlebih program pembangunan walikota yang telah dilakukan,” katanya. (korankito.com/ria)