Bisa Dipercaya

Mayat Wanita Ditemukan di Kawasan OPI

img_20161017_115027Palembang-Sesosok mayat wanita tanpa identitas yang diduga korban perampokan ditemukan warga di pinggir parit, Jalan SMAN 19, Ogan Permata Indah (OPI), Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Senin (17/10) sekitar pukul 08.00.
Saat ditemukan, mayat wanita yang diperkirakan berumur sekitar 40 tahun ini, dalam keadaan tertelungkup dengan mengenakan tangk top serta leging coklat. Di tubuh korban, juga ditemukan dua luka tusuk di pundak, dan hidung serta mata mengeluarkan darah.

Pertama kali jenazah korban ditemukan oleh Rosdiyah (42), warga sekitar saat hendak pergi ke pasar pagi, Jakabaring. Menurutnya, ketika melintasi tempat kejadian perkara, dirinya dipanggil oleh tukang sampah, yang mengatakan ada mayat.

“Saya lewat di sana, ada tukang sampah yang memanggil, katanya ada mayat di pinggir parit. Awalnya, saya tidak percaya, tapi ketika saya melihat sendiri, ternyata benar ada mayat. Posisinya, tertelungkup di semak-semak, sekitar pukul 07.00,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Berita Sejenis

Dzumafo Perketat Pesaingan Lini Depan SFC

Polda Sumsel Sidak Pasar dan Siagakan Pasukan

Peran Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Anak

1 daripada 3.109

Ia kemudian pergi ke pos polisi yang berada di gerbang Perumahan OPI untuk mengabarkan penemuan mayat tersebut. Namun, ternyata saat itu pos polisi dalam keadaan kosong.

“Saya ke sana, mau melapor polisi, tapi tidak ada petugas sama sekali. Ketika mau pulang, saya bertemu dengan polisi yang sedang melakukan patroli, saya panggil dan melaporkannya,” tambahnya.

Mendapati laporan tersebut, polisi patroli langsung berkordinasi dengan Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Identifikasi Polresta Palembang. Petugas, langsung mengamankan korban serta melakukan olah TKP.

“Kita dapatkan informasi penemuan mayat dari masyarakat, setelah itu kita langsung mendatangi TKP, bersama tim Identifikasi dan SPKT Polresta Palembang,” ungkap Kapolsek SU I Palembang AKP Khalid Zulkarnain, di lokasi kejadian.

Di lokasi penemuan mayat wanita tersebut, ditemukan barang bukti sandal sebelah kiri, ikat rambut, patahan kunci sepeda motor dan kunci borgol. Dugaan sementara, korban tewas akibat dibunuh.

“Belum bisa kita pastikan tewas karena apa. Sekarang, mayat korban sudah kita evakuasi ke kamar Mayat RSMH Palembang guna dilakukan autopsi,” katanya.deny