Kontra PSM, Bomber SFC Disimpan?

img-20161013-wa0007Palembang-Striker Sriwijaya FC Alberto ‘Beto’ Goncalves sepertinya bakal tidak ikut merumput kontra PSM Makassar, Senin (17/10). Hal ini lantaran cidera hamstring yang dideritanya pascamenjamu Persegres Gresik United, Kamis (13/10) lalu.

Dari 18 daftar pemain yang dibawa, tidak ada nama striker berdarah Brasil ini. Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Tim Sriwijaya FC membenarkan jika Beto diistirahatkan sementara waktu. “Beto memang tidak kita ajak, untuk diistirahatkan. Ia terkena cedera hamstring,” tuturnya, Sabtu (15/10).

Usai pertandingan tersebut, Beto memang tampak kesakitan. Kaki kanan pemain bernomor 9 tersebut bahkan terlihat dikompres. Sehingga kuat dugaan ia takkan main melawan PSM Makassar.

Sebelumnya coach Sriwijaya FC Widodo C Putro memang menegaskan jika Beto mengalami cidera. Namun ia masih akan melihat perkembangannya sebelum memutuskan apakah akan diajak atau tidak. “Kita tidak bisa memaksakan dia untuk sembuh sekarang juga. Kita akan lihat perkembangannya,” tukasnya.resha