Celoteh Istri yang Bikin Beto Hattrick

img-20161013-wa0009Palembang-Tiga gol yang mengantarkan Sriwijaya FC memenangkan laga ke-23 melawan Persegres Gresik United, Kamis (13/10), dicetak oleh striker Alberto Beto Goncalves. Gol yang dilesakkannya di menit ke-27, 37′ dan 44′ ini menjadikan motivasi kuat bagi Beto menjadi top skorer sementara itu.

“Anak dan istri saya sudah ribut. Katanya, ‘kenapa papa tidak cetak goal lagi? Pokoknya papa harus cetak gol. Itu yang membuat saya bersemangat,” ujar pemain berdarah Brasil ini.

Maklum, ia belum mengoyakkan jala lawan dalam dua laga terakhir. Ia membobol gawang terakhir yakni ketika Laskar Wong Kito bertandang ke Madura United (14/9) di menit ke-72, bersama dengan hattrick Airlangga Sutjipto dan satu gol dari Yohanis Nabar.

Ditanya tentang predikat top skor, pemain yang akrab disapa Beto ini mengaku memiliki ambisi untuk itu. Namun ia juga tak melupakan tugas utamanya sebagai seorang striker. “Saya akui, saya memiliki mimpi ke sana. Namun yang lebih penting, Sriwijaya FC menjadi juara. Itu yang lebih penting,” tukasnya.resha