Walikota Palembang Ingin Bernostalgia dengan Kapolri

foto-audiensi-tito

Palembang  – Walikota Palembang Harnojoyo akan menghadiri silahtuhrahmi akbar dan dialog interaktif bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada puncak peringatan Sumpah Pemuda  pada 28 Oktober  2016 mendatang.

Mengusung tema Sumpah Pemuda bersinergi bersama Polri melawan terorisme, narkoba dan korupsi  di Indonesia, bersama MUI Sumatera Selatan (Sumsel), Universitas Sriwijaya (Unsri), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), dan UIN Raden Fatah Palembang ini akan dipusatkan di Unsri Palembang.

“Kebetulan pada waktu yang bersamaan kita Pemkot Palembang ingin mengelar syukuran untuk putra terbaik Sumsel,  Tito Karnavian,” jelas Harnojoyo menerima audensi  pantia silahtuhrahmi akbar dan dialog interaktif bersama Kapolri, di rumah dinas Walikota Palembang, Kamis (13/10).

Terkait syukuran itu, orang nomor satu di Kota Palembang ini meminta  Pemkot Palembang untuk berkoordinasi dengan pihak panitia silahtuhrahmi akbar tersebut agar Pemkot Palembang dapat bersilaturahmi dengan Tito Karnavian. “Kita ingin mengajak Kapolri untuk sholat Subhu  berjamaah dan yasinan bersama usai sholat Jumat nanti, “ katanya.

 

Bahkan Harnojoyo sangat ingin sekali waktu kunjungan orang nomor satu di institusi kepolisian tersebut bisa bersama-sama menikmati suasana keindahan  Sungai Musi. “Kita sangat bersyukur sekali kali Pak Tito bisa meluangkan waktunya untuk menikmati tempat wisata di Palembang, namun kita akan memaklumi mengingat banyak seklai kegiatan kapolri yang akan dihadiri,” kata. (korankito.com/ria)