Dua Jenderal Lini Tengah Diprediksi Turun

p_20161012_140326

Palembang-Kembalinya dua lini tengah Sriwijaya FC, Firman Utina dan M. Ridwan, bakal memberikan warna tersendiri bagi laga esok. Bentrok antara Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United di stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (13/10) esok bakal fokus di pertahanan tengah.

Menurut Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo C. Putro, kedua pemain yang absen dua minggu berturut-turut lantaran mengambil lisensi pelatih C AFC ini berpeluang besar untuk diturunkan. Sebab mereka telah bergabung latihan sejak Selasa (11/10).

“Persiapan tadi sudah kita lakukan. Sudah ada Ridwan dan Firman, kemungkinan mereka akan kita turunkan,” ungkap pelatih yang akrab disapa WCP ini.

Dua pemain yang membawa bekal dari PSSI Jakarta ini diharapkan untuk dapat mengimbangi Persegres yang datang bertamu. “Meskipun dua minggu mereka tidak bergabung dengan kita, saya harap bisa mereka menjawab harapan kita,” tukasnya.

Sementara itu pelatih Persegres Eduard Tjong menilai bahwa Sriwijaya FC takkan turun kekuatannya hanya karena kehilangan satu dua pemain. Apalagi dengan datangnya dua pemain yang lama absen, membuat ia harus ekstra kerja keras.

“Kami harus dua kali kerja keras. Ini kandang mereka (SFC,-red), mereka pasti punya motivasi yang tinggi. Mereka tidak lengkap, pasti perubahanyya hanya sedikit. Apalagi mereka lengkap, berbahaya pasti,” tutur Eduard. korankito.com/resha