Rusdi Tahar Kembali Pimpin PAN OI

images

Palembang – Angota DPRD Sumsel Rusdi Tahar SE kembali terpilih sebagai Ketua DPD PAN OI periode 2015-2020. Terpilihnya Rusdi Tahar merupakan hasil dari rapat formatur DPD PAN OI di Kantor DPW PAN Sumsel yang difasilitasi Ketua POK DPW PAN Sumsel.

Formatur DPD PAN OI mensepakati bahwa Ketua DPD PAN OI Rusdi Tahar, Sekretaris Azmi A Hadi, Bendahara Herman Masruddin, POK Iskandar Sabeni.

“Proses demokrasi sudah berjalan. Sudah disepakati keputusan ini. Setelah ini tidak ada lagi faksi kelompok maupun pendukung calon ketua. Tetapi semua satu bersama-sama membesarkan PAN di OI. Untuk SK Insya Allah kita masih menunggu,” ujar Tahar, Rabu (12/10).

Sesuai arahan DPW PAN Sumsel dengan fakta integritas yang ditandatangani maka dirinya segera menyusun komposisi kepengurusan DPD PAN OI lima tahun ke depan dengan mengajak dan melibatkan seluruh jajaran partai.

“Kemudian, ke depan akan segera verifikasi faktual KPU sehingga demikian maka dengan struktur DPD yang akan diajukan, kita akan konsolidasi partai cabang, ranting dan sub rayon di Ogan Ilir,” kata mantan pengurus HMI Cabang Palembang ini.

Karena ke depan, PAN punya target besar di Sumsel untuk memenangkan Pemilu 2019. Maka untuk menuju target tersebut seluruh jajaran partai bahu membahu, solid, terus melakukan konsolidasi dan bersama-sama untuk membesarkan partai. (korankito.com/reno)