Bisa Dipercaya

Mukti Sulaiman : Kalau Kompak, FH Unsri Menjadi Kekuatan Besar

3-yudisium-fak-hukum-unsri

Palembang – Ada sekitar 73 alumni yang baru saja dilakukan pelantikan/pelepasan untuk sarjana hukum wisuda ke-126, Magister Kenotariatan Wisuda ke-25, Magister Hukum Wisuda ke-78 di Ruang Prof Amzulan Rifai, Ph.D Hall FH Tower Lantai 8 Fakultas Hukum (FH) Universitas Sriwijaya (Unsri) Kampus Palembang, Rabu (12/10).

Pelantikan/pelepasan tersebut dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan yang juga selaku Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Unsri, H Mukti Sulaiman, Wakil Rektor I Unsri, Zainudin Nawawi, Dekan FH Unsri Dr. Febrian, para dosen dan juga orangtua dari alumni.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

Dalam sambutannya Mukti Sulaiman mengatakan, selamat atas pelantikan dan wisuda para alumni FH Unsri. “Saya sebagai ketua IKA merasa terhormat bisa berada disini, IKA mempunyai makna tersendiri bahwa IKA menjaga silaturahmi para alumni dan tentu membantu FH Unsri itu sendiri,” ujarnya.

Banyak sekali alumni FH Unsri yang tersebar baik di pemerintahan dan instansi. Mukti juga berpesan agar para alumni FH Unsri untuk terus berkarya dan dimanapun berada. “Ado sekitar 7.400 alumni FH, kalau alumni ini kompak tentu menjadi kekuatan yang sangat besar,” ucapnya.

Sementara Dekan FH Unsri, Dr. Febrian menyampaikan, hari ini FH Unsri bisa melepas para alumni. Tentu jumlah alumni FH Unsri semakin bertambah, bahkan sampai saat ini saja jumlah keseluruhan sudah banyak sekali.

FH Unsri sendiri mempunyai visi yaitu yang unggul dan terkemuka dengan profesi yang diharapkan. “Kami mengharapkan para alumni FH Unsri siap bersaing dengan alumni manapun. Pasalnya sarjana hukum bisa bekerja dimananpun baik di pemerintahan dan juga perusahaan swasta,” tutupnya. (korankito.com/rel)