Dua Kali Kalah, SFC Tetap Ditakuti Persegres

p_20161011_161322

Palembang – Kekalahan dua kali berturut-turut Sriwijaya FC rupanya tidak membuat Persegres Gresik United (PGU) memandang remeh. Mereka menganggap bahwa tim Sriwijaya FC tetaplah tim deretan papan atas.

Bahkan, menurut pelatih kepala PGU Eduard Tjong, hal ini bakal membahayakan timnya di laga kontra Laskar Wong Kito Kamis (13/10) esok. “Sebab motivasi mereka pasti jadi lebih tinggi untuk mengalahkan lawan, apalagi laga Kamis nanti di kandang mereka sendiri,” tuturnya ketika ditemui.

Tak pelak, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini harus bekerja ekstra keras untuk mencuri poin di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang nanti. Apalagi, kembalinya beberapa punggawa Sriwijaya FC seperti Firman Utina, Fachrudin Aryanto, dan jika memungkinkan, Ichsan Kurniawan, bakal membuat susah tim yang dibesutnya.

Namun bukan berarti legowo, PGU telah ditarget oleh manajemennya untuk masuk ke jajaran sepuluh besar. Sehingga mereka membutuhkan banyak poin agar peringkat mereka naik dari peringkat 15 klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Kemenangan tim sebelumnya atas Arema menjadi motivasi anak-anak untuk berjuang. Target kami di sini untuk curi poin,” tukasnya. (korankito.com/resha)