Bisa Dipercaya

Diakui, Sumsel Salah Satu Provinsi Termaju di Indonesia

picsart_1476166723939

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan menerima Konsul Jenderal Amerika Medan Mr. Juha P Salin di Griya Agung Palembang, Selasa (11/10). Pada pertemuannya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menceritakan tentang sejarah Kota Palembang dimana dulunya merupakan Kerajaan Sriwijaya.

Kemudian dilanjutkan Gubernur Sumsel dengan memaparkan perkembangan pembangunan di Provinsi Sumsel khususnya Kota Palembang seperti Jakabaring Sport City (JSC), Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api-Api (KEK TAA) dan juga sirkuit MotoGP.

Berita Sejenis

Tertipu, Uang Rp200 Juta Melayang

Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Setahun Buron, Pencuri Burung Kacer Diringkus

1 daripada 3.076

Sementara Konsul Jenderal Amerika Medan Mr. Juha P Salin mengaku, dirinya baru pertama kali ke Provinsi Sumsel. Menurut Juha P Salin, Provinsi Sumsel merupakan provinsi termaju di Indonesia. Dia melihat pembangunan di Sumsel sangat luar biasa sekali terbukti saat ini mempunyai kawasan olahraga seperti JSC, KEK TAA dan ditambah lagi akan adanya sirkuit MotoGP. “Tentu Sumsel provinsi termaju di Indonesia,” katanya.

Lanjutnya, ide-ide dan terobosan dari Gubernur Sumsel sangat bagus, apalagi Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tentu membantu sekali perkembangan ekonomi.
Dalam menyambut Asian Games di Sumsel, Juha berharap perusahaan seperti Amerika ikut membantu mensukseskan Asian Games 2018 seperti mendukung infrastruktur dan teknologi. “Dengan menjajaki peluang tersebut tentunya salah satu untuk membantu Sumsel,” tutupnya. (korankito.com/rel)