Aswari Realisasikan Pembangunan Jembatan Gantung

img-20161011-wa0004

Lahat –  Pemerintah kabupaten Lahat terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Lahat. Berbagai pembangunan infrastruktur sebagai akses masyarakat dibangun agar tidak ada lagi daerah terisolasi di Lahat. Salah satunya yakni pembangunan jembatan gantung di Desa Pagar Alam, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat yang ditinjau langsung H Saifudin Aswari Rivai SE, selaku Bupati Lahat.

Cik Ujang (46), selaku masyarakat Desa Pagar Alam mengatakan, merasa senang sekali karena kedatangan bupati Aswari. “Saya sangat senang sekali atas kedatangan Bupati dan Sekda yang sudah menyempatkan waktunya untuk meninjau jembatan gantung, dan melepaskan ikan di sungai air sam kami”, katanya.

Selain itu, dia juga ucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Bupati serta Sekda dan kerabatnya terhadap masyarakat desa yang terpencil sambungnya. “Saya mewakili masyarakat Desa Pagar Alam mengucapkan terima kasih banyak dengan pak Aswari dan Pak Nasrun, yang telah datang di desa kami dan juga membawa kerabatnya yang lain”, ucapnya mewakili masyarakat pagar Alam.

Sementara itu, H Aswari saat melakukan peninjauan di lokasi pembangunan jembatan mengatakan, bahwa kondisi jembatan sudah standar, menggunakan material yang sesuai dengan yang diharapkan. “Bagus ini, besi sudah pakai besi bagus dan bangunannya kuat”, ucap H. Aswari dihadapan masyarakat.

Mengenai bibit ikan yang dilepas di Sungai Asam, Bupati Lahat ini berpesan agar warga dapat menjaganya. “Ikan ini jangan di racun, jangan ditangkapi sebelum ikannya besar. Rawatlah, nanti kalau sudah besar ikannya bisa dipanen secara bersama-sama,” pesan dia. (korankito.com/rika)