Penjualan Papan Semen Masuk Sumsel

 

img_20161008_165941

Palembang – Terobosan terbaru dilakukan PT Permata Multiniaga (PM) lewat penetrasi pasar  penjualan di Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menawarkan produk papan semen GRC Board dan tangki Air Excel.

Presiden Director PT Bangunsukses Niagatama Nusantara, Richard Sugianto yang menaungi PT Permata Multiniaga mengungkapkan, papan semen GRC Board terbuat dari bahan konstruksi dengan  berbagai macam fungsi seperti dinding luar, partisi, plafond dan lainnya. GRC Board terbuat dari semen dan beberapa material pendukung yang aman bagi kesehatan.

“GRC Board ini sudah dibuktikan sebagai material terbaik dan ekonomis untuk konstruksi bangunan horisontal maupun vertikal. Karena itu sangat aman karena 100 persen non asbestos,” katanya.

Dijelaskannya, GRC Board adalah nama paten merk papan semen yang diproduksi pihaknya sebagai pelopor papan semen di Indonesia. Karena sebelumnya PT Permata Multiniaga ini dikenal sebagai distributor dari Semen Tiga Roda. “Konsumen harus pintar memilih produk resmi dan berkualitas, karena banyak papan yang beredar di pasaran yang sebenarnya berbeda kualitas,” ujarnya.

Tidak hanya papan semen, PT Permata Multiniaga juga sebagai distributor produk tangki air Excel, saat ini penyebaran produk sudah ke sejumlah kabupaten di Sumsel dan Kota Palembang menjadi penyebaran produk terbanyak. Kualitas pun diutamakan dibanding dengan produk di bawahnya. “Memang lebih mahal, namun kami pastikan aman dari lumut dan sangat kuat serta bebas bocor,” katanya.

Tangki Air Excel ini memiliki warna yang lebih terang dibanding dengan produk yang sudah ada, selain itu bisa dibuktikan dua kali lebih kuat dari merek biasa. “Saat ini Produk tersebut telah tersebar di 400 toko bangunan di Sumsel terpercaya dan menjadi pilihan nomor satu bagi masyarakat Sumsel,” tambah Natalia, Director PT Grahaexcel Plastindo yang merupakan perusahaan yang memproduksi tangki air excel ini. (korankito.com/ria)