Bisa Dipercaya

November, Jalan Kebun Sayur Terang Benderang

ahmad-nopan

Palembang – Pemasangan lampu jalan di sekitaran jalan Kebun Sayur atau Jalan Noerdin Pandji akan segera dilakukan. Rencananya pemasangan penerangan jalan akan dilakukan pada November mendatang. Kepala Dinas Penerangan Jalan, Pertamanan dan Pemakaman (DPJPP)  Kota Palembang melalui Sekretaris DPJPP Ahmad Noprian mengatakan   pemasangan lampu jalan di kebun sayur mendesak dilakukan.

“Segera akan dipasang. Mudah-mudahan Pertengahan November nanti sudah terang benderang,” ungkapnya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Saat ini persoalan untuk pemasangan lampu jalan di kebun sayur tersebut tinggal menunggu waktu saja. Untuk persiapan lampu jalan dan tiangnya  sendiri, jelasnya menggunakan lampu dari  lampu jalan yang terkena dampak pembangunan LRT. “Kita tidak ingin terlalu lama membiarkan kondisi jalan tersebut tanpa penerangan. Karena selama ini kita sudah menerima keluhan dari masyarakat yang melalui jalan tersebut di malam hari begitu gelap gulita. Makanya saat ini sudah tahap persiapan pemasangan,” terangnya.

Menurutnya pemasangan lampu-lampu beserta tiang nantinya tidak akan mengeluarkan dana yang cukup besar, karena pihaknya juga memanfaatkan tiang-tiang lampu dari hasil pembongkaran tiang lampu oleh adanya proyek Light Rail Transit (LRT). “Panjang jalan Kebun. Sayur yang akan dipasang lampu lebih kurang 5 kilometer. Saat ini sedang dalam tahap pembuatan pondasi untuk tiang lampu” jelasnya.

Lebih lanjut Noprian menambahkan apabila telah selesai pemasangan lampu jalan di kebun sayur, pihaknya juga akan mulai menata taman-taman di sekitarnya. (korankito.com/ria)