Bisa Dipercaya

Hendak Nonton OT, Daud Ditangkap Polisi 

 

Jpeg

Palembang – Saat hendak menonton hiburan Orgen Tunggal (OT) di kawasan Boom Baru, M Daud (32) ditangkap Satuan Sabhara Polresta Palembang, lantaran kedapatan membawa empat butir pil ekstasi yang tersimpan di saku celananya, Kamis (7/10) malam.

Berita Sejenis

SMP Karya Ibu Gelar Siraman Rohani

Heboh! Diduga Mabuk, Begini Kelakuan Ayu Ting Ting Kepada…

Muba Raih Penghargaan Peduli HAM

1 daripada 3.071

Kini pelaku yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Kedukan, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini, harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ia membeli barang haram tersebut dari AN yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Rencananya, empat butir ineks berlogo JT akan digunakannya bersama teman-temannya saat menyaksikan hiburan OT di kawasan Boom Baru.

“Beli empat butir pak, sebutirnya seharga Rp 200 ribu. Rencananya mau dibagi-bagikan dengan teman-teman yang sudah menunggu disana. Karena mereka juga menitipkan uang untuk beli,” ujarnya saat gelar perkara di Mapolresta Palembang, Jum’at (7/10) siang.

Lanjutnya, sudah satu tahun ini ia mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi tersebut. “Kalau lagi kepengin dan ada hiburan OT saya konsumsi itu, kurang lebih satu tahun pak, mulai mengkonsumsi ineks,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Palembang, Kompol Rachmat Syawal Pakpahan mengatakan penangkapan pelaku bermula, saat anggota patroli Sabhara Polresta Palembang menggelar kegiatan patroli keliling di kawasan Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Saat itu, petugas melihat pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm. Merasa curiga, anggota Sabhara Polresta Palembang melakukan pengejaran dan tersangka Daud berhasil dihenitkan.

Lantas, petugas pun melakukan penggeledahan ditubuh tersangka dan kendaraanya. Saat itulah, ditemukan empat butir ineks warna hijau dari dalam saku celana bagian belakang tersangka Daud. Pelaku pun langsung digelandang ke Mapolresta Palembang.

“Jadi patroli rutin kita kembali berhasil menangkap tangan warga yang membawa empat butir ineks. Dia ini merupakan pengedar inek, yanh akan berjualan di acara OT di kawasan Boom Baru,” ujar Pakpahan.

Selanjutnya, tersangka akan diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Palembang untuk pengembangan lebih lanjut.  “Tersangka bersama barang bukti sudah kita serahkan. Kami menghimbau kepada warga, untuk tidak membawa barang-barang terlarang. Jangan coba-coba, anggota kita 24 jam menggelar razia,” tutupnya. (korankito.com/denny)