Bisa Dipercaya

Dipukul Teman Seprofesi, Hendra Patah Gigi 

Jpeg
Jpeg

Palembang – Apes dialami Hendra Gunawan (30) yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini. Pasalnya, ia harus mengalami patah gigi setelah menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh temannya sendiri.

Atas kejadian tersebut, korban yang keseharian sebagai penjual handphone di kawasan bawah Jembatan Ampera, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, mendatangi Mapolresta Palembang, Kamis (6/10) sore, untuk melaporkan DY (36) yang tak lain teman seprofesinya.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32

Dihadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, kejadian naas yang menimpanya bermula saat ia sedang berjualan telepon genggam, lalu terlapor mendatangi lapak korban yang berada dikawasan tersebut.

Tanpa sebab yang pasti, terlapor langsung menuju wajah korban sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan kosong, sehingga gigi bagian depan korban patah. Tak senang dengan perbuatan terlapornya, korban akhirnya melaporkan DY kepolisi.

“Cuman sekali pak dipukulnya itu, saya tidak tahu menahu gara-gara apa dia memukul saya itu. Tapi banyak yang bilang masalah perkataan, tapi saya tidak tau yang mana. Dia juga sempat mengancam kalau mau lapor polisi silahkan, dia tidak takut,” ujar korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindak lanjuti. Menurutnya, korban juga sudah diminta untuk melaksanakan visum terlebih dahulu.

“Korban sudah melapor, dan kita meminta untuk divisum. Kita akan segera melakukan penyelidikan, termasuk memanggil terlapor. Kalau bersalah tentu akan kita proses sesuia dengan hukum yang berlaku,” tutupnya. (korankito.com/denny)