Bisa Dipercaya

Berharap Teja Merumput

teja-paku-alam

Palembang – Komposisi pemain Sriwijaya FC dipastikan akan kembali timpang saat menghadapi Mitra Kukar, Minggu (9/10) mendatang, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship(TSC) 2016, di stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Setelah sebelumnya dipastikan tidak akan diperkuat M Ridwan dan Firman Utina yang masih mengikuti kursus kepelatihan C AFC, Sriwijaya FC juga akan tampil tanpa diperkuat dua pilar utamanya yakni Fachrudin Ariyanto dan Ichsan Kurniawan, yang kembali mendapat panggilan memperkuat timnas Indonesia.

Berita Sejenis

Kisah Anak Putus Sekolah Karena Biaya!

Dampak Gadget Bagi Pelajar

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

1 daripada 3.089

Selain empat pemain pilar Sriwijaya FC yang dipastikan absen, kiper andalan Teja Paku Alam, dikabarkan belum bisa dipastikan turun. Hal ini diungkapkan oleh pelatih kiper Hendro Kartiko.

“Kondisi Teja sudah cukup baik. Dia juga ikut dibawa ke Mitra Kukar, namun belum pasti diturunkan. Kita akan lihat kondisinya Sabtu nanti ya sebelum pertandingan,” ujar Hendro.

Teja memang mengalami kelelahan yang cukup berat pasca membela tim sepak bola Sumsel di perhelatan PON ke-XIX Jabar. Sehingga ketika melawan Bhayangkara FC, Minggu (2/10) lalu, jajaran pelatih tak ingin mengambil risiko dengan menurunkannya.

Namun publik pecinta Sriwijaya FC cukup merindukan aksinya di bawah mistar gawang. Kiper muda berdarah minang ini cukup lama tak tampil di layar kaca sejak kompetisi TSC ditunda dua pekan, lantaran ada event PON.

Ditambah lagi absennya Teja saat menjamu Bhayangkara FC, membuat penampilannya kali ini akan ditunggu oleh penggemarnya. Namun sekali lagi, kondisi perkembangannya akan terus dipantau oleh Hendro Kartiko.

“Kita tak ingin mengambil resiko karena perjalanan cukup jauh. Kita lihat disana perkembangannya bagaimana. Kita akan lihat kondisi terakhir sehari sebelum pertandingan,” pungkasnya.(korankito.com/resha)